Rabu, 15 Oktober 2008

Penutup Drainase Ambrol Terus




Penutup Drainase Ambrol Terus


Pengguna jalan yang biasa melintasi kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, sering terhambat kerusakan jalan di dua lokasi. Pertama lubang persis di perempatan jalan di samping kuburan, tidak jauh dari perlintasan KA. Lokasi kedua sekitar 40 meter di sebelahnya, persis di perempatan Jalan Bendi Raya. Di lokasi kedua ini lebih parah.




Telah beberapa kali jalan berlubang, karena penutup drainase di bawah jalan ambrol, tak kuat menahan kendaraan yang selalu ramai melintas. Padahal setahun ini saja, telah lebih dari dua kali beton penutup saluran itu ambrol. Beberapa hari ini, hingga Rabu (15 Oktober 2008) penutup drainase di bagian itu kembali berlubang. Ambrol lagi... ambrol lagi...




Ini mungkin karena kualitas perbaikan penutup saluran yang ambrol itu kurang bagus. Atau terlalu banyaknya kendaraan yang melintas menjadi penyebab? Ruas jalan itu mulai dari kawasan Bintaro dan Jalan Veteran, memang sepanjang hari selalu dipadati kendaraan. Ruas itu menjadi jalan utama pengendara yang datang dari Bintaro, serta Serpong, Pamulang, dan sekitarnya yang keluar melalui gerbang tol Veteran.




Gara-gara jalan kembali berlubang, arus kendaraan yang biasa macet kini semakin macet. Entah kapan perbaikan berkualitas, hingga bagian itu tidak berlubang lagi dalam waktu lama, akan dilakukan pemerintah DKI JAkarta. (agus mulyadi)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

its good to know about it? where did you get that information?

Anonim mengatakan...

when will you go online?